Tenggelam

Dari jauh aku pandangi kehidupanmu. Kamu dan motormu, Aprillia Shiver-mu. Kegilaanmu memacu adrenalin membuatku mencintaimu. Membayangkanmu mengendarai motormu nafasku berderu. Aku mau jadi motormu.

Mau gila rasanya tau kamu jatuh dan aku jauh dari sisi mu. Aku mau benahi lukamu, bersihkan sekujur tubuhmu dengan peluhku. Kamu buat aku gila.

Jarak membuat kamu bisu. Menggapai jauh direngkuh nyata. Aku yang tak bisa dimiliki dan kamu yang bukan untuk dimiliki.

Dari jauh aku pandangi kehidupanmu. Kamu dan gadis-gadismu, gadis binal mu. Membuat aku cemburu. Buta. Aku mau kamu. Aku mau menorehkan dosa bersama mu.

Sentuh salam lama dari mu menyayat hatiku. Kalau bisa aku terbang ke dunia mu. Supaya kamu berhenti membuat aku gila. Aku mau menjadi milikmu.

Aku mau kamu hanya mengendarai aku dan menari denganku.

Sampai aku lupa dunia ada. Dan bukan untuk kita berdua.

2 thoughts on “Tenggelam”

Leave a Reply

